Penelitian ini mengungkapkan pengaruh mutu produk, harga, service quality, emotional factor dan kemudahan mendapatkan produk terhadap loyalitas merek kartu prabayar IM3 pada pegawai Kantor Gubernur Sulawesi Tengah. Metode yang digunakan Penelilti bersifat Deskriptif Kausal dengan alat bantu koesioner terhadap 108 responden. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa faktor mutu produk, harga, service quality, emotional factor dan kemudahan mendapatkan produk berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas merek kartu prabayar IM3 pada pegawai Kantor Gubernur Sulawesi Tengah. Kelima variabel ini berpengaruh sebesar 76,2% terhadap loyalitas merek kartu prabayar IM3 pada pegawai Kantor Gubernur Sulawesi Tengah. dapat dijelaskan oleh faktor mutu produk, harga, service quality, emotional factor dan kemudahan mendapatkan produk. Sedangkan sisanya 23,8% dapat dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Loyalitas Merek, Mutu Produk, Harga, Service Quality, Emotional Factor dan Kemudahan Mendapatkan Produk.
Copyrights © 2019