MBR (Management and Business Review)
Vol 3 No 1 (2019): Juni

Pengaruh perceived value terhadap purchase intentions dimediasi customer satisfaction

Mukarromah Mukarromah (Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Kanjuruhan Malang, Indonesia)



Article Info

Publish Date
29 Jun 2019

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh langsung perceived value terhadap repurchase intention, serta untuk mengetahui pengaruh tidak langsung perceived value terhadap repurchase intention yang dimediasi kepuasan konsumen. Menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang diambil dengan accidental sampling konsumen Naavagreen di Kota Malang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disusun dengan Skala Likert 5 poin, dan telah memenuhi kriteria uji validitas dan reliabilitas instrumen. Teknik analisis data yang digunakan adalah Path Analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived value berpengaruh terhadap repurchase intention konsumen klinik kecantikan Naavagreen skincare, selain itu perceived value juga berpengaruh terhadap repurchase intention dimediasi oleh kepuasan konsumen klinik Naavagreen natural skincare cabang Malang

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

mbr

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

MBR (Management and Business Review) covers in detail a large variety of topics in management and business. The journal aims to disseminate knowledge derived from the results of empirical research on organizations, people, systems, and events in the field of management and business. The journal ...