Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis
Vol 6, No 2 (2019): Desember

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pasien pada Rumah Sakit Fatma Medika Kabupaten Gresik

Dian Islamiyah Putri (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura)



Article Info

Publish Date
02 Dec 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Sakit Fatma Medika Gresik. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probabillity sampling. Penelitian ini menggunkan 50 (lima puluh) responden. Teknik pengujian instrumen dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabillitas, sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linear berganda, dan uji asumsi klasik.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

jsmb

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Studi Manajemen Dan Bisnis (JSMB) ISSN: 2460-3775 (Online) dan ISSN: 2355-9543 (Print) administered by the Master of Management Faculty of Economics and Business, University of Trunojoyo Madura. This journal is here to accommodate innovative thinking of academics, researchers and ...