Anindyaguna Ekonobisnis : Jurnal Ekonomi dan Bisnis STIE Anindyaguna
Vol 1 No 2 (2019): Anindyaguna Ekonobisnis : Jurnal Ekonomi dan Bisnis STIE Anindyaguna

ANTESEDEN LOYALITAS PELANGGAN DALAM KONTEKS B2B.

Asepta Hendriyanto (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Dec 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji danmenganalisis Pengaruh kepercayaan, komitmen dan kepuasanTerhadap loyalitas pelanggan dalam konteks B2B. Pengumpulandata dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan dilaksanakanpada retailer di Semarang. Analisis data pada penelitian inimenggunakan bantuan SPSS versi 17. Hasil penelitian inimenunjukan bahwa kepercayaan, komitmen dan kepuasanberpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelangganKata kunci: kepercayaan, komitmen, kepuasan, loyalitaspelanggan.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

+++++

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Anindyaguna Ekonobisnis : Jurnal Ekonomi dan Bisnis STIE Anindyaguna dengan E-ISSN: 2746-1173 dan P-ISSN: 2085-773X merupakan jurnal ilmiah elektronik yang diterbitkan secara enam bulan sekali. Anindyaguna Ekonobisnis bertujuan untuk meningkatkan kualitas keilmuan dan menyalurkan minat untuk berbagi ...