Jurnal Strategi Pemasaran
Vol 2, No 1 (2014): Jurnal Strategi Pemasaran

Pengaruh Retail Mix terhadap Pembelian ulang Konsumen PlanetSports.net Tunjungan Plaza Surabaya

Kimade, Tjoa Valdion (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Jul 2014

Abstract

Meningkatnya kesadaran berolahraga pada tiap individu dalam masyarakat berkembang pesat ditandai dengan berkembangnya pusat olahraga. Saat ini, olahraga tidak saja semata-mata untuk menyehatkan tubuh tetapi juga sebagai sebuah lifestyle/gaya hidup bagi masyarakat, seperti di Surabaya khususnya. Sebagai salah satu retail specialty store sport equipment, PlanetSports.net harus memiliki keunggulan bersaing untuk dapat bertahan dengan penerapan elemen retail mix sehingga dapat menimbulkan pembelian ulang konsumen.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Retail Mix terhadap pembelian ulang konsumen PlanetSports.net Tunjungan Plaza Surabaya dan elemen retail mix manakah yang paling berpengaruh terhadap pembelian ulangkonsumen PlanetSports.net Tunjungan Plaza Surabaya. Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dan teknik analisa data yang digunakan adalah analisa regresi linear berganda.

Copyrights © 2014