Jurnal Pengembangan Wiraswasta
Vol 20, No 3 (2018): JPW Edisi Desember 2018

PAMERAN, PERSONAL SELLING DAN IKLAN MEDIA ONLINE DALAM MENDORONG PENJUALAN PROPERTY

M. Echsanullah (PT Taman Firdaus)
Anna Wulandari (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Bangsa)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2018

Abstract

Penelitian bertujuan untuk menganalisis pengaruh pameran, personal selling dan iklan media online terhadap penjulan property pada PT. Taman FirdausPenelitian dilakukan di PT. Taman Firdaus dengan mengambil data dari tabel biaya penjualan dan promosi sebagai sampel penelitian. Pengambilan data dilakukan dengan observasi dan dokumentasi. Analisis data menggunakan analisis regresi linier ganda.Penelitian ini menghasilkan model penelitian yang layak karena pameran, personal selling dan iklan media online mampu menjelaskan 53,9% variasi penjulan property pada PT. Taman Firdaus, dimana: 1) Pameran memiliki pengaruh dengan arah positip sebesar b1 = 176,401 terhadap penjulaan property; 2) Personal Selling memiliki pengaruh pengaruh dengan arah positip sebesar b 2 = 152,570  terhadap penjulaan property; 3) Iklan Media Online  memiliki pengaruh dengan arah positip sebesar b3 = 194,449 terhadap penjulaan property pada PT. Taman Firdaus Kata kunci:Pameran, Iklan Media Online, Personal Selling, Penjualan

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

jpw

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Pengembangan Wiraswasta is a national journal intended to develop entrepreneurship. This journal contains articles on various issues in the field of social sciences and humanities in the economic field. In particular, this journal raises various management issues related to entrepreneurship ...