JURNAL MANAJEMEN
Vol 13, No 1 (2021)

Pengaruh country of origin dan kesadaran halal serta harga terhadap minat beli

Zahro, Annisa Rianti (Unknown)
Sampeliling, Alexander (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 May 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh country of origin dan kesadaran halal serta harga terhadap minat beli konsumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 85 orang konsumen yang mengkunjungi Running Korean Street Food Samarinda. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalag Partial Least Square dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa country of origin dan kesadaran halal serta harga mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JURNALMANAJEMEN

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

JURNAL MANAJEMEN is a scientific journal in the field of management published twice a year (in January & July). ...