Jurnal Sosial Ekonomi Pesisir
Vol 1 No 2 (2020): Jurnal Sosial Ekonomi Pesisir

Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Restoran Seafood Kang Bewok Kota Pekanbaru

Nurul Faudilla Phonna (Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Riau)
Tince Sofyani (Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Riau)
Kusai (Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Riau)



Article Info

Publish Date
15 Apr 2020

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan pada pada bulan September 2019 di Seafood Kang Bewok yang beralamatkan di Jalan Taskurun Kota Pekanbaru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui jenis produk seafood dan omset penjualan, mengetahui penerapan bauran pemasaran pada produk seafood, dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pada konsumen di Seafood Kang Bewok Pekanbaru. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode survei dan di analisis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan aplikasi SPSS 23. Jumlah responden pada penelitian ini yaitu 100 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan seluruh variabel bauran pemasaran (produk, harga, promosi, lokasi, orang/SDM, bukti fisik, dan proses) berpengaruh nyata secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian konsumen di Seafood Kang Bewok Pekanbaru.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

JSEP

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Economics, Econometrics & Finance Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

Jurnal Sosial Ekonomi Pesisir (JSEP) | E-ISSN: 2723-679X | P-ISSN: 2541-0865 merupakan media ilmiah yang dibentuk dan dikelola oleh Jurusan Sosial Ekonomi Perikanan, Fakultas Perikanan dan Kelautan, Universitas Riau, yang memuat artikel tentang kajian kajian ilmiah sosial dan ekonomi pesisir dalam ...