Publish Date 
30 Nov -0001
                     
                    
                        
                        
                            
Tujuan penelitian ini adalah: 1) mendeskripsikan proses penerapanmodel brainstorming dalam pembelajaran menulis surat dinas padamahasiswa PBSI FKIP UPR Semester Genap tahun akademik 2018/2019, 2)mendeskripsikan hasil penerapan model pembelajaran brainstorming dalammenulis surat dinas pada mahasiswa PBSI FKIP UPR Semester GenapTahun Akademik 2018/2019. Proses pembelajaran mahasiswa PBSI FKIPUPR selama mengikuti pembelajaran menulis surat dinas denganmenerapkan model brainstorming menunjukkan hasil yang sangat baik,karena semua deskriptor untuk menilai proses pembelajaran dengantafsiran hampir seluruhnya dan seluruhnya. Sedangkan hasil belajarmahasiswa PBSI FKIP UPR dalam kegiatan menulis surat dinas denganmenerapkan model pembelajaran brainstorming ini mengalamipeningkatan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2020