Syntax Literate: Jurnal Ilmiah Indonesia
Jurnal Ilmiah Indonesia

Hubungan Antara Keterampilan Mengajar dan Motivasi Terhadap Kinerja Guru Bahasa Inggris Bersertifikat Pendidik (Self-Perception)

Rosnaningsih, Asih (Unknown)
Puspita, Dayu Retno (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Aug 2019

Abstract

Guru mempunyai peranan terpenting dalam pengembangan kualitas pendidikan di setiap negara. Mereka adalah master kunci dalam meningkatkan masa depan yang lebih baik untuk masing-masing siswa. Mereka harus menjadi profesional untuk melakukan tugas dan tugas mereka. Tujuan penelitian ini adalah menggambarkan hubungan antara kemampuan dan motivasi guru terhadap kinerja guru bahasa Inggris bersertifikat. Instrumen yang digunakan adalah kuesioner. Dalam penelitian ini memperoleh data bahwasannya terdapat hubungan yang signifikan antara kemampuan guru dan motivasi pada kinerja guru dengan sig. 2-tailed 0,005 <0,05 dan nilai R Square adalah 0,697 yang berarti secara bersama-sama variabel kemampuan dan motivasi guru memberikan kontribusi 69,7% pada kinerja guru. Kata kunci: kemampuan guru, motivasi, kinerja guru

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

syntax-literate

Publisher

Subject

Humanities Education Environmental Science Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences Other

Description

Syntax Literate: Jurnal Ilmiah Indonesia is a peer-reviewed scientific journal that publishes original research and critical studies in various fields of science, including education, social sciences, humanities, economics, and engineering. The journal aims to provide a platform for researchers, ...