Prosiding Semhavok
Vol 2 No 2 (2020): Juli - Desember 2020

KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMBERIKAN SANTUNAN ASURANSI KECELAKAAN LALU LINTAS PADA PT JASA RAHARJA PUTERA PALEMBANG

Khoiriyah, Siti (Unknown)
Mellita, Dina (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Apr 2021

Abstract

PT Jasa Raharja Putera Palembang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa asuransi sosial. Adanya penurunan kualitas jasa PT Jasa Raharja selama ini, disebabkan pelayanan Jasa Raharja yang masih belum optimal terkait dengan koordinasi dengan pihak kepolisian karena persyaratan untuk proses klaim jaminan sosial yang mengharuskan adanya laporan polisi jika terjadi kecelakaan. Yang kedua adalah sosialisasi ke masyarakat yang belum maksimal karena banyak masyarakat yang tidak mengetahui proses untuk mendapatkan santunan asuransi sehingga terkadang masyarakat beranggapan masih dipersulit oleh pihak Jasa Raharja. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kualitas Pelayanan Dalam Memberikan Santunan Asuransi Kecelakaan Lalu Lintas Pada Kantor PT Jasa Raharja Putera Palembang. Jenis penelitian ini menggunakan analisis kualitatif, dengan informan penelitian Kepala Jasa Raharja Palembang, Humas Jasa Raharja Palembang, Humas Kepolisian Palembang dan Masyarakat/korban/ahli waris korban kecelakaan lalu lintas.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

semhavok

Publisher

Subject

Computer Science & IT Control & Systems Engineering Economics, Econometrics & Finance

Description

SEMHAVOK merupakan singkatan dari "Seminar Hasil Penelitian Vokasi" yang diselenggarakan oleh Fakultas Vokasi Universitas Bina Darma. Ruang lingkup penelitian yang dihasilkan merupakan gabungan dari 5 (lima) Program Studi pada Fakultas Vokasi, yaitu: Teknik Komputer, Manajemen Informatika, ...