Judikatif: Jurnal Desain Komunikasi Kreatif
Vol. 3 (2021) No. 1

Branding Lasi Dairy Farm

Aditya Pisma (Univesitas Putra Indoensia YPTK Padang)
Riki Iskandar (Universitas Putra Indonesia YPTK Padang)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2021

Abstract

Di Sumatera Barat perkembangan populasi ternak sapi perah selama beberapa tahun menunjukan adanya peningkatan pertahun. Walaupun terjadi penurunan populasi sapi perah di provinsi Sumatera Barat pada tahun 2014 namun pada tahun berikutnya kembali mengalami peningkatan, hal ini menggambarkan bahwa minat peternak terhadap usaha peternakan sapi perah ini cukup besar. Satu - satunya usaha sapi perah yang saat ini sedang dikembangkan di Kenagarian Lasi, Kecamatan Candung, Kabupaten Agam adalah usaha mandiri yang dikelola oleh Bapak Suhatril, berdiri pada pertengahan tahun 2016 dengan nama peternakan sapi perah ”Lassy Dairy Farm”. Konsep awal pengerjaan logo Lassy Dairy Farm ini adalah bagaimana menciptakan image yang berdasarkan konsep S.W.O.T (Strength, Weakness, Opprtunity, Threat) , hasil kesimpulan wawancara dengan owner dari Lassy Dairy Farm yaitu Healty, Pure, Family dan sentra

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

judikatif

Publisher

Subject

Arts Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Computer Science & IT Industrial & Manufacturing Engineering

Description

The Judikatif: Jurnal Desain Komunikasi Kreatif publishes papers on visual communication and image representation, with emphasis on novel technologies and theoretical work in this multidisciplinary area of pure and applied research. The field of visual communication and image representation is ...