Para pelaku usaha warung yang tergabung dalam Kelompok Usaha Warung Sejahteramengalami dampak negative selama pandemic covid 19 berupa penurunan pendapatan.Tujuan kegiatan pengabdian pada masyarakat ini berupa penggunaan digital marketingyang meningkat dan pendapatan para pengusaha warung di kelompok usaha warungsejahtera mengalami peningkatan. Metode pengabdian berupa pendampingan dalambentuk pelatihan dan pengukuran perilaku menggunakan metode SEM dengan softwareSmartPLS. Hasil kegiatan pengabdian masyarakat ini berupa intensi dan perilakuanggota kelompok usaha warung sejahtera menggunakan digital marketing dalamjalanin usaha. Intensi dan perilaku anggota Kelompok Usaha Warung Sejahtera cukuptinggi untuk menerapkan atau menggunakan digital marketing dalam meningkatkanpendapatan. Hal ini terlihat dari hasil uji hipotesis yang signifikan antara pengaruhpengetahuan dan sikap secara tidak langsung terhadap perilaku melalui variabel intensipelaku usaha warung.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2020