Tujuan pada penelitian ini untuk mengetahui adakah Pengaruh Kualitas Produk Kosmetik Batrisyia Terhadap Loyalitas Konsumen pada Queen Batrisyia Muara Bungo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini bersifat tidak terbatas dan populasi yang digunakan yaitu seluruh konsumen Queen Batrisyia yang berada di Muara Bungo. Dengan jumlah sampel sebanyak 60 orang. Analisis data menggunakan regresi linier sederhana. Hasil kuesioner tersebut diuji dengan menggunakan program SPSS Versi 20. Berdasarkan hasil uji analisis regresi linear sederhana didapatkan a = Nilai konstanta sebesar 9,815 menunjukkan bahwa jika kualitas produk atau X bernilai konstan atau 0, maka Loyalitas Konsumen sama dengan 9,815. b = Nilai koefisien 0,160 menunjukkan bahwa setiap terjadi peningkatan 1% pada kualitas produk, akan mendorong Loyalitas Konsumen sebesar 0,160. Hasil uji secara parsial menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk (X) terhadap variabel Loyalitas Konsumen (Y) terdapat pengaruh secara signifikan. Berdasarkan uji koefisien determinasi (R2) terdapat pengaruh signifikan antara variabel Kualitas Produk (X) terhadap variabel Loyalitas Konsumen (Y) dengan kontribusi pengaruh sebesar 26,6%.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2020