Alim | Journal of Islamic Education
Vol 3 No 1 (2021): Alim | Journal of Islamic Education

Pendidikan Karakter Sepenuh Hati Pada Siswa Madrasah Ibtidaiyah

Mahmud Syukri (STAI KH. Abdul Kabier Serang-Banten)
Muhammad Saleh (STAI KH. Abdul Kabier Serang-Banten)
Farid Ma’ruf (STAI KH. Abdul Kabier Serang-Banten)



Article Info

Publish Date
27 Apr 2021

Abstract

Penting sekali bagi sekolah yang mendidik anak-anak dengan melakukan inovasi pendidikan untuk memaksimalkan penanaman karakter kepadanya. Hal ini tidak terlepas dari tantangan perkembangan teknologi dan globalisasi yang mudah sekali mempengaruhi anak untuk melakukan penyimpangan sosial. Pendidikan sepenuh hati sebagai alternative solusi untuk melakukan dedikasi kepada anak sekolah dasar. Belajar dari madrasah ibtidaiyah bagaimana menanamkan nilai karakter agar terbentuk pribadi yang kuat dan teguh dengan prinsipnya melalui proses pendidikan sepenuh hati.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

alim

Publisher

Subject

Education

Description

Alim | Journal of Islamic Education specifications in the discourse of Islamic Education. Alim | Journal of Islamic Education invites scholars, researchers, and students to contribute the result of their studies and researches in the areas related. That aims to encourage and promote the study of the ...