BISECER (Business Economic Entrepreneurship)
Vol 4, No 1 (2021): Januari 2021

PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALTY PADA KONSUMEN ONLINE SHOP

Harini Abrilia Setyawati (STIE Putra Bangsa)



Article Info

Publish Date
31 Jan 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi electronik service quality yang berpengaruh terhadap loyalty. Populasi penelitian ini yaitu konsumen online shop. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, dan analisis statistik. Alat bantu Pengolahan data yang digunakan adalah SPSS for windows versi 25.0.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) variabel Compensation berpengaruh terhadap loyalty. (2) variabel Fulfilment tidak berpengaruh terhadap loyalty.(3) variabel Efficiency berpengaruh terhadap loyalty. (4) variabel Responsiveness berpengaruh terhadap loyalty.Kata kunci: e-Service Quality dan Loyalty

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

biceser

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

BISECER (Business Economic Entrepreneurship) diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Darul Ulum Islamic Centre Sudirman GUPPI (UNDARIS) Ungaran, Kabupaten Semarang. Jurnal ini mempublikasikan dua kali dalam satu tahun, setiap bulan Januari dan Juli. Jurnal ini dimaksudkan untuk ...