ABSTRAKMaksud dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui sampai sejauh mana produk,distribusi, digital marketing berpengaruh terhadap minat beli produk UMKM binaan Kadin Jabar dalam situasi covid-19. Metode penelitaan yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Berdasarkan hasil analisis regresi diperoleh koefisien regresi berganda baik secara simultan dan partial variable X memberikan pengaruh terhadap variabel Y sebesar 39,2%, sedangkan sisanya sebesar 60,8% lainnya merupakan kontribusi dari variabel lain yang tidak diteliti. Hasil penelitian membuktikan bahwa Produk dapat dikatakan cukup baik, berpengaruh terhadap minat beli Produk UMKM binaan Kadin Jabar sebesar 10,9%, Distribusi dapat dikatakan cukup baik, berpengaruh terhadap minat beli Produk UMKM binaan Kadin Jabar sebesar 13,2% dan Digital Marketing dapat dikatakan cukup baik, berpengaruh terhadap minat beli ulang sebesar 15.1%.Kata kunci : Produk, Distribusi, Digital Marketing, Minat Beli
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2020