Diketahui bahwa bisnis Handphone merupakan salah satu bisnis yang sangat cepat perubahannya dengan tingkat persaingan yang sangat ketat. Satu vendor handphone bisa mengeluarkan produk berbagai varian untuk satu tahun yang sama, dan biasanya akan disusul oleh vendor – vendor lainnya. Pertumbuhan bisnis ini dengan gambaran kondisi tersebut, menciptakan suatu persaingan yang sangat ketat dan menjadi tidak mudah untuk bertahan pada bisnis ini mengingat banyaknya perusahaan – perusahaan yang mencoba masuk pada bisnis ini. Oleh sebab itu, untuk dapat bertahan pada bisnis ini perusahaan harus menerapkan strategi yang tepat, salah satu strategi yang dapat digunakan adalah fokus kepada pelanggan. Dalam penelitian ini populasi adalah orang-orang yang menggunakan Handphone merek Xiaomi. Sementara sampelnya adalah sebesar 120 orang responden Penelitian ini akan digunakan metode sampel jenuh. Teknik analisis data menggunakan Path Analysis. Dilihat dari hasil dapat terlihat pengaruh secara positif tetapi tidak signifikan secara langsung Pelayanan terhadap Kepuasan pengguna handphone xiaomi. Terdapat pengaruh positif dan signifikan secara langsung Kualitas Produk terhadap Kepuasan pengguna handphone xiaomi. Terdapat pengaruh yang positif tetapi tidak signifikan secara langsung Pelayanan terhadap Loyalitas pengguna handphone xiaomi. Terdapat pengaruh yang positif tetapi signifikan secara langsung Kualitas Produk terhadap Loyalitas pengguna handphone xiaomi. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara langsung Kualitas Produk terhadap Loyalitas pengguna handphone xiaomi. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara langsung kepuasan pelanggan terhadap Loyalitas pengguna handphone xiaomi. Terdapat pengaruh yang tidak langsung dengan Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan pengguna handphone xiaomi yang tidak signifikan. Terdapat pengaruh yang tidak langsung Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan pengguna handphone xiaomi yang signifikan
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2020