Oikonomia: Jurnal Manajemen
Vol. 13 No. 2 (2017): Oikonomia: Jurnal Manajemen

PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY ADIDAS PADA CHELSEA INDONESIA SUPPORTER CLUB (CISC) DI DEPOK

Rizky, Farid Al (Unknown)
Utomo, M. Agung S. (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Feb 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image, brand trustdan perceived quality terhadap brand loyalty Adidas pada Chelsea Indonesia Supporter Clubdi Depok. Data dikumpulkan dengan survey melalui penyebaran kuesioner. Data dianalisisdengan menggunakan regresi linear berganda. Dengan menggunakan rumus Slovin, jumlahsampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Hasil penelitianmenunjukkan bahwa brand image, brand trust dan perceived quality secara parsialberpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty Adidas pada Chelsea IndonesiaSupporter Club di Depok.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

oikonamia

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Oikonomia: Jurnal Manajemen advances both theoretical and empirical research that cover various topics in economics, business and management with the main topics includes, but not limited to: Human resource management, Financial management, Operational management, Marketing management, Strategic ...