Jurnal Artha Satya Dharma
Vol 13 No 1 (2020): Jurnal Artha Satya Dharma

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Servicescape, dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Pada Hotel Puri Bagus Lovina, Singaraja

I Made Sukadana (Unknown)
Ni Putu Aulia Nanda Diana (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Mar 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhPengaruh Kualitas Pelayanan, Servicescape, dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Pada Hotel Puri Bagus Lovina, SingarajaTehnik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini berupa kuesioner dengan berupa alat ukur skala interval, dimana dipilih sebagai responden adalah pengunjung hotel sebanyak 98 orang yang Tehnik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Model Regresi Linier berganda dengan menggunakan SPSS 18.Adapun variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan, Servicescape, dan Lokasi Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen dengan hasil signifikansi 0,000 < 0,005. Pada Variabel Servicescape, memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen dengan hasil signifikansi 0,049 < 0,005. Lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen dengan hasil signifikansi 0,004< 0,005.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

ASD

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Artha Satya Dharma merupakan jurnal yang dikelola oleh program studi manajemen dan diterbikan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Satya Dharma. Artha Satya Dharma diteribitkan pertama kali pada tahun 2007. Artha Satya Dharma diteribitkan 2 kali dalam setahun pada bulan Maret dan Desember. ...