EKONOBIS (JURNAL EKONOMI DAN BISNIS)
Vol 7 No 1 (2021): Ekonobis, Maret 2021

Pengaruh Brand Ambassador Dan Country Of Origin Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Skin Care Korea

Junaidi Sagir (Universitas Mataram)
Ninin Setianing Pandika (Universitas Mataram)
Sri Darwini (Universitas Mataram)



Article Info

Publish Date
30 Mar 2021

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan country of origin terhadap minat beli konsumen pada kosmetik dan skin care korea. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh masyarakat Indonesia yang berusia minimal 18 tahun dan sudah pernah mengenal produk skin care Korea. Setelah kuesner diedarkan ternyata hanya 70 orang yang memberikan tanggapan dan semuanya berjenis kelamin wanita. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador dan country of origin berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada produk kosmetik skin care asal Korea ini.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

ekonobis

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekonobis adalah media untuk mempublikasikan kegaiatan penelitian dalam ilmu ekonomi, diantaranya perencanaan dan pembangunan daerah, ekonomi sumber daya manusia dan ketenagakerjaan, ekonomi islam, ekonomi moneter dan perbankan, keuangan daerah, dan bisnis pariwisata. ...