Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT)
Vol. 2 No. 4 (2021): Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (Maret 2021)

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND EQUITY: BRAND TRUST, BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY, & BRAND LOYALTY

Pandiangan, Kasman (Unknown)
Masiyono, Masiyono (Unknown)
Dwi Atmogo, Yugi (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Mar 2021

Abstract

Luaran yang ingin dicapai pada kajian ini menghasilkan Literature Review dari faktor-faktor penting yang menimbulkan Brand Equity. Telah banyak kajian penelitian sebelumnya menemukan faktor-faktor yang mempengaruhi Brand Equity. Namun, faktor- faktor penting yang menjadi pertimbangan utama terbentuknya Brand Equity berdasarkan telaah penelitian-penelitian sebelumnya yang relevan adalah Brand Trust, Brand Image, Perceived Quality, & Brand Loyalty. Kajian ini memberikan kontribusi faktual dan relevan dalam menghasilkan model empiris untuk dikembangkan pada penelitian selanjutnya.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JIMT

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Focus and Scope FOCUS Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT) memfokuskan diri pada riset tentang Manajemen dan Ekonomi. Pendekatan metode penelitian meliputi: Kuantitatif, Kualitatif, dan Mix Method. Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT) memiliki tujuan sebagai berikut: Menyediakan sarana publikasi ...