BHIRAWA
Vol 6, No 1 (2021): July

E-Image, Service Quality, Relationship Marketing Effect On Company Reputation And Its Impact On Business Performance On Wedding Organizers In Bogor

Arie Nurul Huda (Universitas Pancasila)
Derriawan Derriawan (Universitas Pancasila)
Supriadi Thalib (Universitas Pancasila)



Article Info

Publish Date
06 Jul 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji sisi pengaruh e-Image, Service Quality, Relationship Marketing terhadap Reputasi Perusahaan serta dampaknya terhadap kinerja bisnis Pada Wedding Organizer di Bogor. Penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling terhadap 200 responden yang dilakukan pada 5 Wedding Organizer yang telah terdaftar dalam Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bogor. Teknik analisis data menggunakan analisis Structural Equation Modeling dengan bantuan program SPSS dan AMOS. Hasil temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa E-Image, Service Quality, Relationship Marketing berpengaruh langsung terhadap Reputasi Perusahaan. Untuk pengaruh tidak langsung menghasilkan temuan bahwa E-Image, Service Quality, Relationship Marketing berpengaruh terhadap Kinerja Bisnis melalui Reputasi Perusahaan.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

bhirawa

Publisher

Subject

Education

Description

Terbitan Berkala Ilmiah (BHIRAWA) diterbitkan oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (P3M) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi "AUB" Surakarta, dimaksudkan sebagai media pertukaran informasi dan karya ilmiah antara staf pengajar, alumni, mahasiswa, dan masyarakat pada umumnya, terbit sesuai ...