Forum Ekonomi : Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
Vol 23, No 2 (2021)

Pengaruh kepercayaan pelanggan, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian

Pranata, Catri Wirya (Unknown)
Sherlly, Sherlly (Unknown)
Vincent, Vincent (Unknown)
Fitriano, Andre (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Jun 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kepercayaan pelanggan, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian property di pt bimasakti mahawira. Jumlah sampel dalam penelitian ini mengunakan teknik slovin dalam mencari jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 101 pelanggan 30 pelanggan untuk pengujian validitas dan reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian property, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian property di pt bimasakti mahawira.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

FORUMEKONOMI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansiis a scientific journal in the field of economics and management published twice a year (in January & ...