Jurnal Visi Ilmu Pendidikan
Vol 9, No 3 (2012): Volume 9 Nomor 3 Edisi Agustus 2012

Persepsi Kepala Sekolah dan Guru Tentang Mutu Sekolah

., Faisal (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Nov 2012

Abstract

Kelebihan yang dimiliki SMPN 4 Sambas belum mampu mengantarkannya menjadi sekolah bermutu di Kabupaten Sambas. Metode yang digunakan adalah pendekatan penelitian kualitatif, jenis penelitian studi kasus, orientasi teoritisnya mengacu pada teori Fenomenologi. Hasil wawancara, pengamatan dan dokumen sekolah terungkap bahwa; 1) Profil sekolah memenuhi SNP, (2) Kepala sekolah dan guru memberikan persepsi yang sama tentang mutu sekolah. Kata Kunci: persepsi, kepala sekolah, guru, mutu sekolah

Copyrights © 2012






Journal Info

Abbrev

jvip

Publisher

Subject

Education Other

Description

Jurnal Visi Ilmu Pendidikan published manuscripts on research in education, particularly related to teaching and learning, theory and practice in education, education policy, curriculum and materials development, education on culture and characters of nation, teacher education, and other relevant ...