JIMEK : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi
Vol 4, No 1 (2021): JIMEK Volume 4 No 1

Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Jasa Pengiriman J&T Express Cabang Surakarta

Ramadhani, Rosita Nurul (Unknown)
Mursito, Bambang (Unknown)
Sudarwati, Sudarwati (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Sep 2021

Abstract

Tujuan penelitian ini memahami kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa pengiriman J&T Express Cabang Surakarta. JenisĀ  penelitian bersifat deskriptif kuantitatif. Populasinya tidak terhingga dan sampel 100 responden. Penelitian ini dengan SPSS 15 dengan analisis data, meliputi uji koefisien determinasi (R2), uji asumsi klasik,uji analisis linear berganda dan,uji hipotesis. Penelitian menunjukan hasil brand trust,brand image,dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan J&T Express Cabang Surakarta cara simultan berpengaruh positif signifikan dan brand trust terhadap kepuasan pelanggan cara parsial berpengaruh positif signifikan, brand image terhadap kepuasan.pelanggan cara parsial tidak berpengaruh signifikan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan.pelanggan J&T Express Cabang Surakarta cara parsial berpengaruh positif signifikan.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jimek

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi (JIMEK) merupakan jurnal ilmiah yang berisi publikasi beberapa skripsi dan hasil penelitian mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kadiri yang berdasar dari teori Manajemen dan Ekonomi Pembangunan. JIMEK terbit setahun dua kali yaitu pada bulan Juli dan Desember. ...