Jurnal Penelitian, Pendidikan dan Pengajaran: JPPPVol 2, No 2 (2021)
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Dapat Meningkatkan Interaksi Dan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Akuntansi Dasar Kelas X Akuntansi Keuangan Lembaga 3 SMK PGRI 1 Jakarta
Dalam rangka meningkatkan kemampuan siswa untuk aktif berinteraksi dalam belajar dan kemampuan siswa untuk berpikir kritis tingkat tinggi maka digunakan model pembelajaran dengan model Problem Based Learning (PBL) pada pelajaran Akuntansi Dasar kelas X Akuntansi Keuangan Lembaga 3 SMK PGRI 1 Jakarta, semester genap tahun ajaran 2020/2021.
Jurnal Penelitian, Pendidikan dan Pengajaran adalah jurnal ilmiah yang menerbitkan dan menyebarluaskan hasil penelitian, studi mendalam, pemikiran kreatif, inovatif atau karya-karya dalam pendidikan, pengajaran. Fokus jurnal adalah karya inovatif yang terkait dengan pengembangan media pembelajaran, ...