Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan antara pembinaan dan kinerja pegawai di sekolah , menganalisis hubungan antara pelatihan dan pengembangan terhadap kinerja pegawai, menganalisis hubungan pemberdayaan dengan kinerja pegawai dan menganalisis hubungan antara partisipasi dengan kinerja pegawai. Metode penelitian ini adalah metode kuantitatif dan metode pengolahan datanya menggunakan PLS dan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Pengumpulan Data dengan menyebarkan kuesioner secara online kepada 120 pegawai sekolah dan dari hasil penelitian kuesioner yang dikembalikan sebanyak 90 kuesioner. Berdasarkan hasil analisis data disimpulkan bahwa variabel pembinaan berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai. Peningkatan variabel pembinaan akan diikuti dengan peningkatan kinerja pegawai dan penurunan variabel pembinaan akan diikuti dengan penurunan kinerja pegawai. Pelatihan dan pengembangan berpengaruh terhadap kinerja pegawai. Peningkatan di. Variabel pelatihan dan pengembangan akan meningkatkan variabel pelatihan dan pengembangan dan penurunan variabel pelatihan dan pengembangan akan menurunkan variabel kinerja pegawai.
Copyrights © 2021