PenelitianfinifbertujuanfuntukfmengetahuifpengaruhfPricefDiscount, Store Atmosphere terhadap Impulsif Buying. Penelitian ini dilakukan di Ramayana Lawu Plaza Madiun. Jumlahfsampelfyangfdiambilfsebanyak 105fresponden, dengan metode purposive sampling. Pengumpulanfdatafdilakukanfmelaluifpenyebaranfkuesioner dengan sampel yaitu konsumen yang pernah membeli barang baik secara keseluruhan atau sebagian dengan tidakfterencanafdifRamayana Lawu Plaza Madiun. Teknikfanalisisfyangfdigunakanfyaitu menggunakan aplikasi Partial least squares (PLS). Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa: 1) Price discount berpengaruh signifikan terhadap impulsif buying. 2) Store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap impulsif buying. Agar calon konsumen dapat melakukan impulsif buying, Ramayana Lawu Plaza Madiun disarankan memberikan penawaran mengenai price discount (potongan harga) yang menarik dengan beberapa metode price discount dan mengoptimalkan store armosphere yang diciptakan gerai sesuai dengan event harian.
Copyrights © 2021