Fokus tulisan ini adalah implementasi pemasaran jasa pendidikan di lembaga pendidikan yang sekarang berada dalam era kenormalan baru karena dampak pandemi covid-19. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif dengan pendekatan studi kasus. Tujuan penelitian ini adalah dapat mendeskripsikan secara utuh serta menyeluruh tentang strategi pemasaran jasa pendidikan dalam meningkatkan daya saing sekolah di SMA Nurul Jadid Paiton Probolinggo. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, interview, serta studi dokumentasi. Informan penelitian yaitu kepala sekolah, bagian humas, guru, serta siswa. Teknik analisis data menggunakan analisis data Miles dan Hubbeman terdiri dari mereduksi data, menyajikan data, seta penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwasanya strategi pemasaran jasa pendidikan dalam meningkatkan daya saing sekolah di SMA Nurul Jadid terdiri dari beberapa strategi yang digunakan yaitu strategi pemasaran jasa pendidikan secara langsung, tidak langsung serta deferensiasi
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021