Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora
Vol 8, No 2 (2019)

ANALISIS KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PREMIER BASKO HOTEL BY LARIZ PADANG

Putra, Evan Mardua (Unknown)
Asnur, Lise (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Oct 2019

Abstract

Penelitianuini ditujukan untukcguna melihat kepuasan kerja karyawan di Premier Basko Hotel by Lariz Padang. Jenis penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi dalam penelitianmini adalah seluruh karyawan premier basko hotel by lariz padang. Sampel yang digunakan adalah sampel jenuh yaitu teknik penentuan sampel apabila semuacanggota populasi digunakan sebagai sampel  teknikmpengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner yang tersusun atau angket  dan dokumentasi. Hasilddari penelitian ini adalah (1)indikator gaji menunjukkan interprestasi penilaian responden 49% menyatakan kategori setuju dan 40% menyatakan kategorivcukup, (2)indikator pekerjaan itu sendiri menunjukkan interprestasi peniliaian responden 56% menyatakan kategori setuju dan 30% menyatakan kategori cukup, (3)indikator promosi jabatan menunjukkan interprestasi penilaian responden 36% menyatakan kategori cukup dan 26% menyatakan kategori tidak setuju, (4)indikatorjsupervisi menunjukkan interprestasi peniliaian responden 57% menyatakankkategori setuju dan 41% menyatakan kategori cukup. Kata kunci  : Kepuasan Kerja

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

JISH

Publisher

Subject

Humanities Social Sciences

Description

Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora (JISH) is a journal that uses a double-blind peer review model that can be accessed online. The purpose of JISH is to publish a journal containing quality articles that will be able to contribute thoughts from a theoretical and empirical perspective in society and ...