Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh (1)experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan Swalayan Sinar Rahayu Negara Tahun 2014 ditinjau dari dimensi sense, feel, think, action dan relate, (2)experiential marketing secara simultan terhadap kepuasan pelanggan Swalayan Sinar Rahayu Negara Tahun 2014. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kausal dengan responden sebanyak 100 orang. Data dikumpulkan dengan metode dokumentasi dan kuisioner, yang selanjutnya dianalisis menggunakan analisis regresi berganda menggunakan SPSS 16.0 for windows yang meliputi uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa(1)experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Swalayan Sinar Rahayu Negara Tahun 2014 ditinjau dari dimensi sense, feel, think, action dan relate, ini ditunjukkan dengan nilaithitung=2,534>ttabel=1,98525ataup-value=0,013 ttabel=1,98525ataup-value=0,013ttabel=1,98525ataup-value=0,009ttabel=1,98525ataup-value= 0,000 ttabel=1,98525ataup-value=0.000Ftabel=2,47ataup-value=0.000 ttable = 1.98525 or p-value = 0.013 ttable = 1.98525 or p-value = 0.013 ttable = 1.98525 or p-value = 0.009 ttable = 1.98525 or p-value = 0,000 ttable = 1.98525 or p-value = 0.000 Ftable =2,47 or p-value =0,000
Copyrights © 2015