Tujuan penelitian ini yaitu untuk dapat menegtahui persoalan pengaruh gaya hidup, brand turst, terhadap loyaloitas konsumen secara langsun maupun melalui keputusan pembeli sebagai perantara ataupun mediasi pada Stasiun Hidroponik Sragen. Metode penelitian ini dengan menyebar kuisioner sebanyak 100 responden di pengunjung kebun stasiun hidroponik Sragen. Pada penelitian yang telah dilakukan menggunakan software Smart PLS. Hasil analisis dapat disimpulkan pengaruh dari gaya hidup tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada Stasiun Hidroponik Sragen. Dengan hasil analisis pengaruh gaya hidup yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Stasiun Hidroponik Sragen, Brand trust mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Stasiun Hidroponik Sragen, Brand trust mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Stasiun Hidroponik Sragen, Keputusan pembelian mempunyai pengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Stasiun Hidroponik Sragen, Gaya hidup berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian pada Stasiun Hidroponik Sragen (fully mediated), pengaruh Brand trust pada loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian pada Stasiun Hidroponik Sragen (fully mediated).
Copyrights © 2021