JISICOM (Journal of Information System, Infomatics and Computing)
Vol 5 No 2 (2021): JISICOM: December 2021

Aplikasi Kepuasan Nasabah Terhadap Layanan Service Assistance Dan Teller Pada Bank OCNB NISP Cabang Wisma 46

Dudi Parulian (Universitas Indraprasta PGRI)



Article Info

Publish Date
02 Dec 2021

Abstract

Kualitas jasa memiliki hubungan yang erat dengan kepuasan nasabah. Kualitas jasa memberikan suatu dorongan kepada nasabah untuk menjalin hubungan yang kuat dengan perusahaan. Dalam jangka panjang ikatan ini memungkinkan untuk memahami dengan seksama harapan nasabah serta kebutuhannya. Dengan demikian perusahaan dapat meningkatkan kepuasan nasabah. Dengan menggunakan metode penelitian yang dilakukan adalah metode grounded reasearch yaitu suatu metode penelitian berdasarkan pada fakta dan menggunakan analisis perbandingan dengan tujuan mengadakan generalisasi empiris, menetapkan konsep, membuktikan teori, pengumpulan dan analisis data dalam waktu yang bersamaan. Sehingga dapat mengetahui kepuasan nasabah terhadap layanan yang diberikan oleh pihak perusahaan.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jisicom

Publisher

Subject

Computer Science & IT

Description

JISICOM (Journal of Information System, Informatics and Computing) , ini, diterbitkan oleh Program Studi Teknik Informatika, Sistem Informasi dan Lembaga Pengembangan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer ...