JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA
Vol 7, No 2 (2021)

Analisa Pelanggan Dalam Pengembangan Produk Kopi Jember “Casim Coffee” Di Kabupaten Jember

Budi Santoso (FEB UNIV MUHAMMADIYAH JEMBER)
Srimiatun Srimiatun (Politehnik Madiun)
Ahmad Izzuddin (Universitas Muhammadiyah Jember)



Article Info

Publish Date
29 Dec 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pembuatan keputusan dalam pembelian produk kopi Casim Coffe, mengetahui sikap konsumen terhadap produk kopi Casim Coffe, mengetahui kepuasan konsumen terhadap produk, serta menentukan strategi dalam mengembangkan produk berdasarkan evaluasi atribut produk oleh konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data adalah dengan menyebarkan kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini merupakan konsumen yang telah mengkonsumsi kopi Casim Coffe. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode deskriptif, Fishbein, Importance Performance Analysis (IPA), dan Customer Satisfaction Index (CSI). Luaran dari penelitian berupa satu artikel pada jurnal online

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JMBI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA adalah publikasi dari Prodi Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember berupa tulisan yang diterbitkan secara berkala secara cetak (print) dan elektronik (online),dan Memuat Artikel di bidang manajemen yang meliputi manajemen keuangan, ...