Penelitian ini memfokuskan pada kajian tentang evaluasi manajemen pengelolaan sekolah dalam perspektif Manajemen Berbasis Sekolah serta kajian diarahkan pada upaya mengidentifikasi sejauh mana pengelolaan sekolah di SMKN 6 Yogyakarta dilihat dari sudut pandang MBS. Berdasarkan hasil penelitian, Kinerja pengelolaan sekolah di SMK Negeri 6 Yogyakarta ditinjau dari perspektif MBS dinilai cukup baik. Dilihat berdasarkan indikator : (a) kemampuan sekolah dalam menyediakan tenaga yang berdedikasi tinggi. (b) Kemampuan Sekolah Dalam Menyediakan Sarana-Prasarana Bagi Siswa Secara Memadai Baik Dari Sisi Kuantitas Maupun Kulitas (c) Kemampuan Sekolah dalam melibatkan Partisipasi Masyarakat Dalam Membantu Mengembangkan dan Meningkatkan Sekolah (d) Kemampuan Sekolah Dalam Meningkatkan Prestasi Siswa.
Copyrights © 2018