Studi ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan pemahaman yang mendalam tentang faktor-faktor utama yang dapat membentuk behavioral intention (BI) konsumen untuk mengadopsi m-commerce melalui model terintegrasi antara UTAUT2 dan SERVQUAL. Penelitian ini menggunakan metode survei kepustakaan. Sumber informasi yang digunakan adalah website publikasi jurnal Emerald, Sciencedirect, ResearchGate, dan Googlescholar. Pengetahuan hasil studi ini selain berkontribusi secara teoritik tetapi juga dapat membantu praktisi untuk mendapatkan lebih banyak petunjuk mengenai aspek utama m-commerce yang harus dipertimbangkan. Sebab, m-commerce telah menjadi semakin penting dalam lingkungan bisnis saat ini. Fakta tersebut didukung dengan jumlah pengguna ponsel di dunia mencapai 5,3 miliar pada bulan Juli 2021. Artinya, terdapat potensi kuat untuk layanan m-commerce di seluruh dunia.Kata Kunci : Konsumen, M-commerce, SERVQUAL, UTAUT2
Copyrights © 2021