Didaktis: Proseding Seminar Nasional Pendidikan Dasar
Vol. 1 No. 1 (2016): DIDAKTIS 1: Proseding Seminar Nasional Pendidikan Dasar 2016

Konsep Pengembangan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam yang Berorientasi pada Pendidikan Nilai

Firman Robiansyah (Universitas Pendidikan Indonesia Kampus Serang)



Article Info

Publish Date
25 Dec 2016

Abstract

Artikel ini berisi mengenai reorientasi hakikat pembelajaran pendidikan agama Islam sebagai salah satu rumpun pendidikan nilai. PAI sebagai suatu usaha yang ditujukkan kepada anak didik yang sedang tumbuh agar mereka mampu menimbulkan sikap dan budi pekerti yang baik serta dapat memelihara perkembangan jasmani dan rohani secara seimbang di masa sekarang dan mendatang sesuai dengan aturan agama Islam, akan dapat tercapai jika proses pembelajarannya sesuai dengan konsep pendidikan nilai

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

semnaspendas

Publisher

Subject

Humanities Education Environmental Science Languange, Linguistic, Communication & Media Mathematics Other

Description

Seminar Nasional Pendidikan Dasar Universitas Pendidikan Indonesia Kampus Serang merupakan seminar rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Pendidikan Indonesia Kampus Serang. Seminar ini merupakan wadah transfer pengetahuan dan pengalaman pada ...