JMBI : Jurnal Manajemen Bisnis Dan Informatika
Vol 1 No 1 (2020)

PENGARUHKUALITAS PRODUK, HARGA, DANPROMOSI TERHADAP LOYALITAS MELALUI MINATPEMBELIANULANGSMARTPHONE XIAOMI DI JEMBER

Elfath Almas Alfafa (STIE Mandala)
Muhammad Firdaus (STIE Mandala)
Ahmad Sauqi (STIE Mandala)



Article Info

Publish Date
10 Dec 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi minat pembelian ulang terhadap loyalitas pengguna Smartphone Xiaomi di Kecamatan Jember. Pengambilan sampel menggunakan teknik accidental Sampling kepada 50 responden. Hasil dari penelitian menunjukan kualitas produk, harga, promosi berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas melalui minat pembelian ulang pengguna Smartphone Xiaomi di kecamatan Sumbersari.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

prodimanajemen

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

JMBI: Journal of Business Management and Informatics is a journal published by the Management Study Program, STIE Mandala, published 2 times a year. JMBI: Journal of Business Management and Informatics is a scientific publication media in the form of literature studies and research related to the ...