MAJU : Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika
Vol 3, No 2 (2016): MAJU : Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika

PENGARUH PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA STIE BINA BANGSA PADA MATA KULIAH MATEMATIKA EKONOMI

Kusuma, Jaka Wijaya (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Jun 2018

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah menelaah hasil belajar mahasiswa yang menggunakan pembelajaran think talk write (TTW) dibandingkan dengan yang menggunakan pembelajaran biasa pada mata kuliah matematika ekonomi. Penelitian dilakukan pada mahasiswa semester I di STIE Bina Bangsa dengan bentuk penelitian eksperimen. Berdasarkan hasil analisis penelitian diketahui bahwa hasil belajar mahasiswa yang menggunakan pembelajaran think talk write (TTW) lebih baik daripada yang menggunakan pembelajaran biasa pada mata kuliah matematika ekonomi.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

mtk

Publisher

Subject

Education Mathematics

Description

MAJU : Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika (e-ISSN 2579-4647 dan p-ISSN 2355-3782) merupakan publikasi ilmiah berkala yang diperuntukkan bagi dosen, mahasiswa dan pemerhati kependidikan untuk menyebarluaskan hasil kajian, pemikiran dan penelitian yang relevan dalam bidang pendidikan matematika dan ...