BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol 2 No 4 (2021)

PEMASARAN PRODUK UKM PADA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI SARANA ONLINE MARKETING KERJASAMA DENGAN KELURAHAN PARUNG SERAB

Sejati Waluyo (Universitas Budi Luhur)
Wahyu Pramusinto (Universitas Budi Luhur)
Ferdiansyah Ferdiansyah (Universitas Budi Luhur)
Ika Susanti (Universitas Budi Luhur)



Article Info

Publish Date
16 Nov 2021

Abstract

Semakin berkembanganya online marketing, mempengaruhi bagaimana suatu produk dipasarkan. Proses transaksi penjualan maupun pembelian tidak hanya di lakukan secara konvensional akan tetapi juga secara online. Pemasaran produk secara online juga banyak dimanfaatkan perusahan besar untuk meningkatkan profit penjualan mereka. Kelebihan dengan memanfaatkan online marketing adalah tidak mengenal Batasan tempat dan waktu dan dapat bekerja selama 24 jam. Ada banyak sekali chanel online marketing yang dapat digunakan sebagai online marketing, salah satunya adalah social media Instagram. Sudah banyak UKM sukses yang menjalani bisnisnya didunia internet. Pada pengabdian kepada masyarakat ini bekerja sama dengan UKM kelurahan parung serab untuk dapat meningkatkan dan mengenalkan produk UKM yang ada pada publik sehingga dapat meningkatkan omset penjualan UKM kelurahan parung serab.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

bernas

Publisher

Subject

Religion Agriculture, Biological Sciences & Forestry Humanities Dentistry Education Environmental Science Languange, Linguistic, Communication & Media Mathematics Neuroscience Nursing Public Health Social Sciences Veterinary Other

Description

The aim of this journal publication is to disseminate the conceptual thoughts or ideas and research results that have been achieved in the area of community services. Bernas: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, particularly focuses on the main problems in the development of the sciences of ...