Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS)
Vol. 3 No. 1 (2022): Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (Desember 2021 - Mei 2022)

PENGARUH PENILAIAN KINERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI KERJA DAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. DATASCRIP CIKARANG

Sherin Azzahra (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, Bekasi Utara, Indonesia)
Shofi Sutji Awalya (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, Bekasi Utara, Indonesia)
Priyani Priyani (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, Bekasi Utara, Indonesia)
Muhammad Ilham Fadilah (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, Bekasi Utara, Indonesia)



Article Info

Publish Date
22 Feb 2022

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk Menganalisis Pengaruh dari Penilaian Kinerja dan Kompensasi terhadap Motivasi Kerja dan Produktivitas Kerja Karyawan pada PT. Datascrip Cikarang. Tujuan penulisan artikel literature review manajemen sumber daya manusia ini adalah untuk membangun hipotesis yang dapat digunakan pada penelitian selanjutnya. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan Metode penulisan yang peneliti gunakan dalam artikel ilmiah ini adalah dengan metode kualitatif dan studi literature atau Library Research. Dengan meneliti buku-buku literature sesuai dengan ide yang di angkat dan mengkaji artikel-artikel ilmiah yang bereputasi serta artikel ilmiah dari jurnal yang belum bereputasi dari Mendeley dan Google Scholar sebagai sumber citasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan antara Penilaian Kinerja dan Kompensasi terhadap Motivasi Kerja dan Produktivitas Kerja Karyawan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JMPIS

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Education Social Sciences

Description

Focus and Scope FOCUS Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS) memfokuskan diri pada riset tentang Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial. Pendekatan metode penelitian meliputi: Kuantitatif, Kualitatif, dan Mix Method. Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS) memiliki tujuan ...