Kualitas produk memiliki peran utama dalam menjamin konsumen melakukan minat beli ulang, terutama pada industri makanan dan minuman. Peneliti memilih Union dikarenakan produk-produknya yang memiliki banyak penggemar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang di Union Deli Grand Indonesia, dengan empat dimensi kualitas produk yaitu kesegaran, tampilan, rasa dan inovasi makanan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif-deskriptif. Penentuan sampel menggunakan non-probability sampling dengan purposive sampling method dengan jumlah 76 responden yang dibutuhkan. Teknik pengumpulan data berdasarkan kuesioner yang telah di uji validitas dan uji reliabilitas. Uji yang digunakan oleh peneliti adalah uji linearitas, uji normalitas, koefisien korelasi, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian didapatkan dari pengujian hipotesis uji t pada keempat dimensi yang diperoleh hasil bahwa tiga dimensi berpengaruh signifikan yaitu kesegaran, rasa, inovasi makanan dan dimensi yang tidak berpengaruh signifikan hanya tampilan. Dalam pengujian uji F diperoleh hasil variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Kesimpulannya subvariabel kesegaran, rasa, inovasi makanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, sedangkan subvariabel tampilan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Saran untuk perusahaan adalah tetap dan terus tingkatkan produk-produknya dan bagi peneliti selanjutnya dapat menambah variabel lainnya untuk mendukung penelitian ini. 
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021