Jurnal Lokabmas Kreatif : Loyalitas Kreatifitas Abdi Masyarakat Kreatif
Vol 2, No 3 (2021): JURNAL LOKABMAS

MEMBANGUN USAHA KREATIF DIKALANGAN PELAJAR

Fahmi Susanti (Universitas Pamulang)
Tiani Esa Sapitri (Universitas Pamulang)
Pudji Octavianti Lestari (Universitas Pamulang)
Hilda Indriani Millenia (Universitas Pamulang)
Rohim Maulana (Universitas Pamulang)
Mumu Ahmad Mubarok (Universitas Pamulang)



Article Info

Publish Date
09 Nov 2021

Abstract

Pengabdian ini berjudul pelatihan dan mengajak anak anak untuk meningkatkan kreativitas di Yayasan Hidayatullah kelurahan bojongsari kota Depok. Metode yang digunakan adalah dalam bentuk penyampaian materi, presentasi, tanya jawab interaktif dan praktek membuat suatu produk yang mempunyai nilai jual. Kesimpulan dari pengabdian ini adalah peserta penyuluhan sudah memahami tetapi belum maksimal, hanya mengetahui materi dasarnya saja mengenai enterpreunership serta pentingnya kewirausahaan di era globalisasi. Tujuan pengabdian ini adalah memberikan edukasi kepada anak - anak Yayasan untuk lebih kreatif lagi apalagi saat masa pandemi covid – 19, agar lebih bisa memanfaatkan waktu luang juga untuk membuat sesuatu yang lebih bermanfaat dan ada nilai jual juga. Dan yang pasti bisa menambah wawasan baru untuk anak – anak Yayasan Hidayatullah.Kata Kunci : Manajemen Pemasaran, Pemasaran

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JLKK

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Jurnal Lokabmas Kreatif : jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Prodi Manajemen Universitas Pamulang adalah jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat yang diterbitkan 3 edisi dalam setahun yaitu pada bulan Maret, Juli dan November oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. Terbit sejak ...