Pembahasan penelitiaan ini dititikberatkan pada Analisis Dampak Marketing Mix Dan Protokol KesehatanĀ TerhadapĀ Keputusan Menginap (Studi Kasus Di Hotel Royal Jember). Harapannya hasil penelitian ini dapat memberikan masukan kepada pengelola hotel di Jember khususnya dalam mengambil kebijakan dan strategi pemasaran yang tepat pada masa pandemi covid-19. Tujuan pnelitian ini adalah menganalisis dampak marketing mix dan protokol kesehatanĀ terhadap keputusan tamu menginap di hotel pada saat pandemi Covid-19 (Studi Kasus Di Hotel Royal Jember. Populasi diambil dari tamu yang menginap di Hotel Royal Jember dengan responden berjumlah 31 responden. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa, (1) Promosi, Fasilitas, Lokasi, Protokol kesehatan berpengaruh signifikan terhadap keputusan menginap di Hotel Royal Jember.; (2). Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan menginap di Hotel Royal Jember.; (3) Fasilitas berpengaruh dominan terhadap keputusan menginap di Hotel Royal Jember.
Copyrights © 2021