Matua Jurnal
Vol. 4 No. 1 (2022): Matua Jurnal (Pengembangan Ilmu Manajemen dan Bisnis) (Maret 2022)

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA SJS PLAZA PADANG

Shervina Zatalini (Unknown)
Agussalim M (Unknown)
Rice Haryati (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Mar 2022

Abstract

Hasil penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis Pengaruh harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap loyalitas Konsumen Dimana Variable X Adalah harga dan Kualitas Pelayanan Variabel Dependen Adalah loyalitas Konsumen. Penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas,uji multikulieoritas, uji heroskadisitas dan Uji Regresi Berganda, Uji t dan Uji F . Hasil dari Penelitian Variable berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen di SJS Plaza Padang, Variable kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen di SJS Plaza Padang, bahwa harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Dengan demikian dapat disimpulkan variabel harga dan kualitas pelayanan secara bersama-sama atau simultan berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas konsumen di SJS Plaza Padang

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

MJ

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Matua Jurnal diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan LPPM Universitas Ekasakti untuk menyebarluaskan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari dalam dan luar Ekonomi Universitas Ekasakti. Jurnal ini berisi penulisan hasil media ilmiah pengembangan dan penyebarluasan pengkajian gagasan, ...