Masalah dalam penelitian ini adalah maraknya pemalsuan air mineral kemasan Aqua gallon yang dilakukan pada depot isi ulang, sehingga pemilihan merk suatu produk air minum dalam kemasan gallon merupakan faktor pertimbangan yang sangat penting bagi konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap kepuasan konsumen serta untuk mengetahui variabel mana yang paling dominan terhadap kepuasan konsumen. Pada penelitian ini metode analisis yang digunakan adalah data primer kualitatif, tahap uji yang dilakukan adalah uji validitas, reliabilitas, kelayakan faktor, normalitas, heteroskedastisitas, multikolinieritas, regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji F dan uji T. Pada penelitian ini menggunakan data yang berasal dari kuesioner sebanyak 100 responden, dengan alat bantu pengujian SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen adalah citra merek.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021