Kreatif : Jurnal Karya Tulis, Rupa, Eksperimental dan Inovatif
Vol. 3 No. 1 (2021): Kreatif : Jurnal Karya Tulis, Rupa, Eksperimental dan Inovatif

PERANCANGAN BRAND IDENTITY VCO BUNDO KANDUANG

Stefvany Stefvany (Unknown)
Yosa Fiandra (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Jul 2021

Abstract

Perancangan ini memiliki tujuan untuk merancang sebuah Brand identity yang sesuai dengan ciri khas, efektif, dan berbeda dengankompetitor lain. Manfaat dari perancangan ini agar terciptanya Brand Identity VCO Bundo Kanduang sehingga lebih dikenal olehmasyarakat dan konsumen. Hasil analisa dan ilmu pengetahuan ini dapat dijadikan dokumen dan acuan referensi bagi perancang selanjutnyadalam berkarya. Metode penelitian dilakukan dengan menggunakan studi literatur dan penelitian dengan pendekatan kualitatif dengan tahap,observasi, wawancara dan dokumentasi. Metode perancangan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan metode brainstorming.Diharapkan logo dan Brand Identity dapat menyasar kepada target audience secara tepat karena ditempatkan pada media-media yang cukupsering ditemui oleh target, dan perancangan tersebut nantinya bisa digunakan oleh perusahaan VCO Bundo Kanduang seperti penunjangmutu dan kualitas produk mereka dalam mempromosikan produk kepada konsumen.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

files

Publisher

Subject

Description

KREATIF : Jurnal Karya Tulis, Rupa, Eksperimental dan Inovatif merupakan Jurnal yang diterbitkan oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Sekolah Tinggi Teknologi Bandung. Jurnal Sistemik terbit dalam jangka waktu satu tahun sebanyak dua kali yaitu pada bulan Juni dan Desember. Cakupan ...