Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS)
Vol. 3 No. 1 (2022): Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (Desember 2021 - Mei 2022)

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI: KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT PEMBELIAN: KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA (LITERATUR REVIEW MANAJEMEN PEMASARAN)

Niffa Nadya Rizki Mirella (Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnsi, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya , Bekasi, Indonesia)
Resma Nurlela (Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnsi, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya , Bekasi, Indonesia)
Haifa Erviana (Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnsi, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya , Bekasi, Indonesi)
Muhammad Herman Farrel (Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnsi, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya , Bekasi, Indonesia)



Article Info

Publish Date
22 Feb 2022

Abstract

Persaingan industri Handphone dalam sebuah perusahaan harus sangat memperhatikan kualitas, dan tingkat harga agar tidak kalah dengan para pesaingnya. Di jaman yang modern sekarang, teknologi sudah sangat maju perkembangannya membuat semua masyarakat harus menggunakan alat komuniasi untuk memberi kabar. Persaingan dijaman ini, kualitas produk dan persepsi harga sangat berpengaruh pada minat pelanggan dan kemajuan perusahaan teknologi OPPO. Riset terdahulu sangat penting dalam suatu riset atau artikel ilmiah. Metode penulisan ini menggunakan Studi Literature. Riset terdahulu digunakan untuk memperkuat teori pengaruh antar variabel. Artikel ini mereview faktor yang mempengaruhi Kualitas Produk, yaitu: Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan, dan Minat Pembelian, suatu studi literatur Manajemen Pemasaran. Tujuan penelitian ini untuk membangun hipotesis untuk digunakan pada riset selanjutnya: 1) Kualitas Produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan; 2) Persepsi Harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan; 3) Kualitas Produk berpengaruh terhadap minat pembelian; 4) Persepsi Harga berpengaruh terhadap minat pembelian; 5) Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap minat pembelian.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JMPIS

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Education Social Sciences

Description

Focus and Scope FOCUS Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS) memfokuskan diri pada riset tentang Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial. Pendekatan metode penelitian meliputi: Kuantitatif, Kualitatif, dan Mix Method. Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS) memiliki tujuan ...