Al-Sharf: Jurnal Ekonomi Islam
Vol 1, No 3 (2020)

Analisis Potensi Pasar Islam Dalam Penerapan Konsep Pemasaran Islam

Robiul Ikhsan Sitorus (Unknown)
Putri Handayani (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Mar 2021

Abstract

Potensi pasar merupakan komponen utama dalam menelisik atau melihat keadaan. Hal ini dilakukan untuk melihat konsumen terbesar ketika kita ingin mengeluarkan suatu produk. Dalam hal ini, masyarakat Indonesia mayoritas muslim, dimana pada dasarnya semua orang Indonesia memetingkan kebersihan dan halal dari suatu produk. Maka untuk itu, konsep pemasaran suatu produk di Indonesia harus menggunakan system pemasaran syariah. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif deskriptif, dengan menggunakan studi pustaka.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

Mudharib

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Al-Sharf: Journal of Islamic Economics published by the Rahmat Islamiyah Foundation, Medan, Indonesia. In this journal the articles contain articles about the fields of Islamic scientific research and Islamic education. Al-Sharf: Journal of Islamic Economics received manuscripts in the field of ...